expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 22 November 2013

T_T

Saat ini perasaanku benar-benar pilu
Airmata tak lagi dapat terbendung
Tawa dan senyum perlahan memudar
Yang menggerogoti semangat ceriaku
Tak ada lagi rasanya semangat pada diri ini

Ya Allah, salah apakah diriku ini ?
Mengapa rasanya aku yang selalu salah
Mengapa mereka selalu paham terhadapku
Kini sebenarnya siapa yang menyakiti dan siapa yang tersakiti ?
Apakah aku atau mereka ?

Airmata ini benar-benar tumpah ruah membanjiri wajahku
Ya Allah bukan kehendakku juga hadir dalam kehidupan siapapun
Tak pernah terniat di hati menyakiti siapapun
Tak pernah ada benci ataupun dendamku terhadap siapapun
Meski malah terkadang mereka yang membenciku dan selalu membuat airmata ini tumpah

Ya Allah, tolong aku...
Airmataku ini terus tumpah, aku tak mampu menahannya
Sesungguhnya aku tak ingin siapapun tahu airmata ini
Aku tak dapat berbagi dengan siapapun saat ini,
Hanya padaMu Ya Allah, kini aku menutup diriku lagi

Aku harus bagaimana Ya Allah ?
Aku bingung, sedih, dan takut
Jika benar aku yang salah, maafkan aku
Aku mohon agar mereka memaafkanku
Aku tak mau mereka pergi dan membenciku
Semua sudah ku lakukn demi mereka
Tapi kenapa rasanya mereka begitu membenciku ??! :')

Tersenyum di balik airmata :')

By Nuuvie Ceria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar